Peringkat Kinerja Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UNUSIDA di SINTA Tahun 2022

Science and Technology Index (SINTA) Kemdikbudristek RI berperan untuk menilai, memetakan dan mengklaster kinerja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh dosen, peneliti, perguruan tinggi, dan lembaga penelitian di Indonesia.
Alhamdulilah data SINTA per 5 September 2022 memperlihatkan capaian UNUSIDA dalam kinerja darma penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada periode 2019 s.d. 2021 sebagai berikut.
a) UNUSIDA peringkat ke-3 sebagai Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) tingkat nasional.
b) UNUSIDA peringkat ke-123 sebagai perguruan tinggi nasional dari 5.320 perguruan tinggi dan lembaga penelitian di Indonesia.

Capaian pertumbuhan membanggakan dalam kinerja darma penelitian dan pengabdian masyarakat adalah prestasi milik bersama segenap civitas akademika UNUSIDA.
LPPM UNUSIDA mengucapkan terima kasih dan apreasiasi kepada segenap rektorat dan pimpinan, dosen, staf dan mahasiswa UNUSIDA untuk komitmen, kerjasama dan dukungan guna meningkatkan kuantitas dan kualitas pada darma penelitian dan pengabdian masyarakat di keluarga besar UNUSIDA.
Mari terus kita tingkatkan komitmen dan semangat untuk persisten meningkatkan kinerja penelitian dan pengabdian masyarakat yang memberi manfaat bagi umat untuk menyambut 100 tahun Nahdlatul Ulama.